Pages

.

Indosat-Apple Luncurkan Paket SUPER Lengkap iPhone 5

Indosat-Apple Luncurkan Paket SUPER Lengkap iPhone 5
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penantian Masyarakat Indonesia akan kehadiran The Most Smartphone yang paling ditunggu di penghujung akhir tahun ini berakhir sudah.
Bertempat di Se7en Eleven Bintaro Sektor 7 dan  Se7en Eleven Teluk Betung Jakarta Pusat, tepat jam 00.00 WIB  malam iPhone 5 resmi hadir di Indonesia bersama Indosat, yang di tandai  dengan penyerahan Iphone 5 perdana kepada pelanggan pertama yang sudah  melakukan Pre Order.
President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, Paket Super Lengkap iPhone 5 hadirkan sebagai wujud komitmen Indosat memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone premium.
Dengan layanan berkualitas Indosat Super Wifi, Alexander Rusli berharap pelanggan dapat dinikmati dengan lebih mudah dan terjangkau melalui berbagai paket menarik yang ditawarkan.
"Kehadiran Paket Super Lengkap  iPhone bersama Indosat Super Wifi ini juga menjadi bagian dari komitmen kami menjadi operator terkemuka yang selalu menjadi pelopor untuk berbagai inovasi layanan telekomunikasi," ujar Alex Rusli dalam siaran persnya, Jum'at (14/12/2012).
iPhone 5 sendiri merupakan salah satu perangkat yang paling ditunggu sejak tahun 2010 jauh sebelum kehadiran iPhone 4S. Dengan teknologi baru seperti retina display dan jaringan 4G mampu membuat semua orang merasa penasaran untuk bisa menikmati fasilitas jaringan berkecepatan data sangat tinggi, walaupun untuk saat ini layanan 4G belum tersedia di Indonesia.
iPhone 5 juga dibangun dengan sistem operasi baru iOS 6, fitur baru, bahkan SIM card-nya pun tidak lagi menggunakan micro SIM melainkan Nano SIM. Hal ini membuktikan bahwa iPhone terus konsisten dalam melakukan pengembangan produk,baik dari sisi design dan teknologinya.
Dengan paket GRATIS Telpon 1000 menit,GRATIS 1000 SMS, GRATIS Unlimited Indosat Super WiFi hingga 20 Mbps dan Unlimited Internet hingga 4 GB speed up to 7.2 Mbps membuat perpaduan iPhone 5 dan layanan Indosat semakin lengkap. (*)