Pages

.

GADGET: Movimax P5 Ditarget Terjual 1.120 Unit Di Makassar


Compact_tablet

MAKASSAR--PT Bintang Mahameru Utama, perusahaan yang memproduksi tablet Movimax P5 membidik penjualan diangka 1.120 unit di Makassar pada kuartal I 2013.

Head of Area Sulawesi Yusuf mengatakan dalam pemasaran produk tersebut, pihaknya bekerja sama dengan Telkomsel yang menawarkan bundling Telkomsel Flash dengan tablet Movimax P5.

"Potensi pasar di Makassar untuk segmen pengguna layanan data Telkomsel diharapkan mampu mendukung realisasi penjualan tablet Movimax yang dibundling dengan Flash," kata Yusuf, Selasa (8/1/2013).

Menurutnya, untuk tahap awal pemasaran, pihaknya akan menggelar pameran di Mal Panakukkang Makassar mulai 8-13 Januari.

Dalam pameran tersebut, harga yang ditawarkan cukup murah yaitu sekitar Rp2 juta bonus headset dan paket Telkomsel Flash.

"Kami optimistis produk ini bisa laris di pasaran, karena selain harganya terjangkau, fasilitasnya juga terbilang lengkap. Kami juga menargetkan penjualan di Makassar sebanyak 1.120 unit sepanjang kuartal I 2013,” ujarnya.

Dia menuturkan keunggulan dari Movimax P5 yaitu, memiliki fitur unggulan seperti resolusi layar 1024x600 pixels hingga menampilkan warna yang lebih cerah dan gambar yang lebih tajam.

Selain itu, gadget ini juga didukung dengan prosesor bertenaga dual core 1Ghz membuat bermain game sangat lancar. Tablet ini juga memiliki fasilitas Wifi hotspot, fitur GPS yang memudahkan melakukan navigasi saat berkendara di jalan dan memiliki TV Analog.

Dengan fitur dan fasilitas yang terbilang lengkap, Movimax P5 diklaim sejajar dengan tablet branded lainnya, dimana layar sentuhnya sangat capacitive.

Corporate Communication Telkomsel area Pamasuka Hasrina Ali mengemukakan kerja sama tersebut diharapkan mampu mendongkrak pengguna layanan data Telkomsel, khususnya di Branch Makassar sebanyak 2,65 juta pelanggan.

"Kerja sama ini sesuai dengan target broadband kami. Apalagi tahun ini arah kami adalah broadbrand bundling, yang tidak hanya tablet maupun android, tapi juga BlackBerry, Apple dan lainnya," tuturnya.

Menurutnya, untuk mendukung akses layanan data yang lebih cepat, secara keseluruhan untuk wilayah Pamasuka, pihaknya telah memiliki 3.100 unit Base Transceiver Station (BTS) node-B. (K46) (Foto: bukadulu.com)