Pages

.

AXIS Hadirkan Aplikasi 'Ask AXIS'

Terus berinovasi untuk menyempurnakan jalur layanan pelanggannya, AXIS baru-baru ini merilis aplikasi ‘Ask AXIS’ di Facebook AXISgsm http://www.facebook.com/AXISgsm.
Fitur baru ini dikatakan AXIS bakal memungkinkan pelanggannya dengan lebih mudah menyampaikan pengalaman mereka menggunakan AXIS, memberi komentar atau mengirimkan pertanyaan seputar layanan AXIS, untuk mendapatkan respon cepat dari petugas Layanan Pelanggan AXIS. Layanan ini tersedia 24 jam dalam sehari, 7 hari seminggu dan dapat diakses setiap saat dan dari mana pun.
“Pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami. Merupakan tanggung jawab kami untuk terus meningkatkan fasilitas layanan pelanggan kami, untuk memastikan pelanggan dapat dengan mudah terhubung dengan kami dan mengakses produk dan layanan kami, kapan pun dan di mana pun.” Demikian dikatakan Daniel Horan, selaku Chief Marketing Officer AXIS.
“Fitur ’Ask AXIS’ disediakan  untuk memungkinkan pelanggan kami menyampaikan pengalaman mereka menggunakan layanan AXIS, mengirim komentar, saran maupun permintaan akan layanan AXIS. Kami ingin menyediakan berbagai fasilitas layanan pelanggan dan terus berinteraksi dengan pelanggan kami melalui semua fasilitas layanan pelanggan kami, seperti Facebook, Twitter, AXIS Net, dan Hotline Layanan Pelanggan, sehingga kami dapat mendengarkan saran dan lebih memahami kebutuhan para pelanggan AXIS,” lanjutnya lagi.
Fitur ‘Ask AXIS’ di Facebook AXISgsm melengkapi fasilitas layanan pelanggan lain yang sebelumnya sudah dimiliki AXIS, seperti AXIS Shop yang tersebar di berbagai kota di seluruh wilayah jangkauan AXIS, layanan pelanggan 24 jam melalui hotline 0838 8000 838 atau 838 dari nomor AXIS, atau melalui email ">');document.write(addy67061);document.write('<\/a>');/*]]>*/, melalui layanan pelanggan 24 jam berbasis media sosial ‘AXIS Internet Contact Center’ dengan akun twitter @ask_AXIS, serta beragam fitur yang ad adi layanan online mandiri, AXIS Net.
AXIS Net kini juga dapat diakses melalui ponsel berbasis Windows, di samping Android, BlackBerry, dan Apple, serta kan dilengkapi dengan notifikasi melalui SMS, email, dan format notifikasi langsung bagi pelanggan.