Pages

.

Axis Antisipasi Kenaikan Trafik dengan Penambahan Kapasitas

Axis Antisipasi Kenaikan Trafik dengan Penambahan Kapasitas
Surabaya (ANTARA) - Penyedia layanan "mobile internet", Axis berupaya mengantispasi kenaikan trafik telekomunikasi masyarakat selama Natal Tahun 2012 dengan menambah kapasitas jaringan 3G sebesar 50 persen dibandingkan periode sama tahun 2011.
"Malam Natal adalah hari sibuk bagi kami karena trafik telekomunikasi di Indonesia kian padat. Namun, kami telah memiliki solusi tersendiri, sehingga masyarakat tetap bisa berkomunikasi secara lancar pada momentum tersebut," kata "Chief Technology Officer Axis", Michael McPhail di Surabaya, Senin.
Ia menjamin, langkah antisipasi yang telah disiapkannya dapat memberikan layanan terbaik dan tanpa gangguan guna memenuhi segala kebutuhan komunikasi pelanggannya.
"Apalagi, kini Indonesia sedang memasuki era telepon seluler pintar dan tablet sehingga kebutuhan masyarakat terhadap data semakin meningkat," ujarnya.
Oleh karena itu, jelas dia, pihaknya secara selalu rutin meningkatkan kemampuan jaringan yang dimilikinya guna memberikan kecepatan akses data yang lebih baik. Bahkan, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap volume pemakaian data yang lebih besar.
"Kini, pada momentum Natal kami juga mempersiapkan adanya peningkatan kebutuhan layanan data termasuk pada malam Tahun baru," katanya.
Di sisi lain, tambah dia, Untuk memeriahkan libur akhir tahun dan menyambut tahun baru 2013 pihaknya mengenalkan program akhir tahun, bertajuk "Siap Kaya Mendadak".
"Melalui program ini, kami memberi kesempatan kepada para pelanggan untuk memenangkan hadiah utama uang tunai," ujarnya.
Ia mengemukakan, hadiah yang akan disiapkan yakni senilai Rp100 juta, serta uang tunai senilai masing-masing Rp10 juta bagi 100 pemenang. Di samping itu, ribuan keping emas senilai miliaran rupiah. Promosi tersebut berlaku hingga 31 Januari 2013.
"Untuk memenangkan hadiah itu, pelanggan hanya perlu mengaktifkan kartu perdana khusus edisi Emas dan menggosok `voucher` yang ada di dalam kemasannya. Lalu, mereka langsung mengetahui hadiah apa yang mereka menangkan," ucapnya.
Di sisi lain, lanjut dia, pelanggan juga dapat terus menikmati gratis pesan singkat ke semua nomor Axis hingga akhir 2013 dan syaratnya mereka mengaktifkan kartu perdana edisi Emas sebelum 31 Januari 2013. Kartu Perdana edisi khusus ini tersedia di semua "AXIS Shops" dan gerai seluler yang ada di wilayah jangkauannya mulai 18 Desember 2012. (ar)