Pages

.

Peluang Usaha Loket PPOB dengan Fee Tertinggi

ppob bukopin, loket bukopin, ppob fee tertinggi
PPOB Bukopin menyediakan berbagai solusi kebutuhan pulsa anda seperti transaksi pembayaran online untuk berbagai keperluan seperti pulsa, telkom, pln, PDAM, multifinance, dan lainnya. Kami merupakan distributor PPOB pulsa untuk anda yang ingin menjalankan bisnis dan menjadi agen PPOB.

Bisnis PPOB merupakan bisnis real, dengan modal kecil dan resiko sangat rendah namun profit sangat menguntungkan !!!!
PPOB ( payment Point Online Bank ) BUKOPIN merupakan tempat pembayaran online Tagihan Rekening PLN yang meliputi pembayaran rekening listrik pascabayar, pembelian token listrik prabayar, pembayaran rekening non tagihan listrik (NON-TAGLIS) PLN yang meliputi pembayaran pasang baru listrik, perubahan daya listrik, perubahan tarif listrik, keluhan pelanggan, pesta, pembayaran denda P2TL (penertiban pemakaian tenaga listrik) atau OPAL (operasi penertiban arus listrik), pembayaran rekening JASTEL yang meliputi pembayaran rekening telepon PSTN (rumah, kantor atau telepon lokal), pembayaran tagihan speedy, pembayaran tagihan flexi pascabayar, pembayaran tagihan telkom vision atau Yes Tv serta pelayanan tagihan atau rekening lainnya.
LOKET BUKOPIN hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan

Bedakan dengan Bisnis PPOB & Loket Pembayaran Lainnya !
  • Free biaya Registrasi
  • Biaya investasi kecil
  • Persyaratan sangat MUDAH
  • Tidak ada deposit mengendap
  • Bebas menggunakan jenis printer apapun
  • Bebas dijalankan di OS dan Browser Apapun
  • Dapat Mendaftarkan Loket Kembali ( Downline )
  • Layanan lengkap dengan FEETertinggi

PPOB BUKOPIN memberikan pilihan Fee PPOB yang menarik bagi perorangan atau perusahaan yang mendaftarkan diri. Kami memberikan Fee yang Sangat Tinggi.
Program atau Software PPOB bukopin dapat di jalankan pada Semua Operating System yaitu pada Windows XP, WindowsVista, Windows 7, All varian Linux dan Macintosh. Aplikasi PPOB bukopin dibuat dengan teknologi web based, dikarenakan teknologi web based ini sudah sangat umum di masyarakat. Hampir semua kalangan masyarakat sudah mengetahui tentang web dan internet.
Program atau Software PPOB bukopin dapat di jalankan pada Semua Internet Browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera,Google Chrome, Safari dan internet browser lainnya.

Program atau Software PPOB BUKOPIN dibuat dengan segala kemudahan, sehingga tidak membutuhkan keahlian khusus dalam menjalankannya. PPOB bukopin tidak membutuhkan setting browser, tidak membutuhkan dongle, tidak membutuhkan add on, tidak membutuhkan setting kertas, dapat di cetak di semua tipe printer seperti dot matrix (pita) atau inkjet(tinta). Jangan takut melakukan Update Browser, karena PPOB Bukopin tidak terpengaruh adanya update browser dan akan tetap berjalan seperti sebelumnya. Hal ini menjadikan PPOB BUKOPIN sebagai PPOB web terbaik.

PPOB BUKOPIN telah bergabung dengan system P2APST PLN serta JASTEL. P2APST merupakan Sistem Pengelolaan dan Pengawasan Arus Pendapatan Secara Terpusat. Karena seluruh data pelanggan dan tagihan rekening listrik menjadi terpusat di PLN Pusat, maka dengan sistem ini memungkinkan seluruh pelanggan PLN di seluruh Indonesia dapat melakukan pembayaran rekening listrik dimanapun dan kapanpun transaksi dilakukan.

PPOB BUKOPIN membuka peluang Usaha PPOB atau bisnis PPOB seluas-luasnya kepada perorangan atau perusahaan yang ingin bergabung dengan PPOB BUKOPIN. Kami akan mencoba selalu memberikan kemudahan-kemudahan, support yang tinggi serta Fee yang menarik. Silahkan anda bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran secara gratis dan tidak ada deposit yang kami endapkan. Temukan perbedaan kami dengan PPOB lainnya pada website Demo Live PPOB kami.
Tidak ada kata terlambat untuk memulai bisnis ini...

TUNGGU APA LAGI... SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI!!!!