Pages

.

THX Tune-Up, Maksimalkan Home Theater dari iPhone


Menghadirkan suasana bioskop di rumah bukanlah hal yang mudah. Semahal apa pun perangkat audio visual yang Anda miliki, jika tidak dikonfigurasi dengan benar, maka tidak akan maksimal. Sayangnya, menyewa ahli tata suara tidak mudah dan murah. Nah jika ingin berhemat tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra, Anda dapat berpaling dan minta bantuan kepada iPhone.

Cukup dengan memanfaatkan iPhone, Anda dapat melakukan pengaturan atau kalibrasi home theater di rumah sendiri dengan sangat mudah. Ini tentunya dimungkinkan berkat adanya satu aplikasi canggih dari THX yang diberi nama THX Tune-up. Untuk pengaturan home theater di rumah, aplikasi ini akan membantu untuk melakukan pengaturan aspek rasio yang benar, tingkat gelap terang, kontras dan warna layar TV Anda dengan memanfaatkan kamera pada iPhone, iPad, atau iPod Touch. Hasilnya bisa bervariasi mengingat selera tiap orang berbeda-beda.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu Anda untuk memastikan tata letak dan koneksi speaker yang benar agar mendapatkan hasil suara yang lebih baik. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan kalibrasi pada perangkat Apple TV. 

THX Tune-up tersedia hanya untuk perangkat iOS dan dapat diunduh gratis lewat Appstore.