Pages

.

Jangan Lewatkan 4 Fitur Ini di Android 4.2



Versi Android teranyar yang dirilis baru-baru ini dengan kode 4.2 Jelly Bean punya beragam fitur menarik. Karena itu, Anda mungkin tak mau menelantarkan 4 fitur menarik ini.

1. Lock Screen Widget
Widget memang selalu jadi salah satu hal yang seru di Android, khususnya bagi mereka yang tak mau repot masuk ke menu untuk mencari aplikasi yang dituju. Jika sebelumnya widget hanya bisa tampil di home screen, kini pengguna Android 4.2 bisa menampilkan di lock screen atau saat layar terkunci.

2. Fitur edit foto yang lebih baik
Pernah merasa hasil editan Anda justru membuat foto terlihat buruk? Di Android 4.2, pengguna bisa dengan mudah membuka foto original dan membandingkannya dengan hasil edit. Hasilnya, Anda tahu mana foto yang lebih baik untuk di-share atau disimpan.

3. Jelly Bean Daydreams
Fitur ini tak lain adalah mode screensaver baru yang aktif saat perangkat Anda di-charge atau terhubung dengan dock. Namun Google tak menyebutnya screensaver, melainkan Daydreams. Ada 5 Daydreams berbeda yang telah tersedia.

4. Photo Sphere

Photo Sphere baru tersedia di Android 4.2. Fungsinya adalah untuk mengambil foto secara 360 derajat. Selain untuk koleksi sendiri, foto hasil dari Photo Sphere bisa diunggah ke Google Maps, sehingga bisa dilihat oleh user lainya.

techno.ghiboo.com/