Pages

.

PONSEL ANDROID DUAL SIM: Alcatel Onetouch D662 Dilego Rp1.199.000


Compact_alcatel_onetouch_d662

JAKARTA—TCT Mobile (TCL Communication Technology Holdings Limited), perusahaan produk telekomunikasi global meluncurkan produk smartphone, Alcatel Onetouch D662 kualitas Eropa dengan harga Asia yang   menawarkan berupa program bundling seharga  harga Rp1.199.000.

"Kami menjual produk kualitas Eropa dan harga Asia," kata Sentot Andalas, Country Manager CDMA Indonesia dan Chief Representatif Alcatel onetouch pada acara peluncuran smartphone tersebut di FX Lifestyle hari ini, Rabu (16/1/2013).

Produk teranyer tersebut merupakan ponsel cerdas berfitur dual  mode SIM (GSM & CDMA 3G EVDO) ber prosesor  Snapdragon dari Qualcomm bertenaga 1 GHz, display layar sentuh  TFT 4,1 inchi bersesolusi  16 megapiksel.  

Untuk memudahkan konsumen, pihak Alcatel mengandeng Telkom Indonesia (Telkomsel dan TelkomFlaxi) untuk menawarkan program bundling, di mana  pembelian smartpone Alcatel onetouch D662 langsung mendapatkan nomor Simpati dengan paket combo spesial Rp50.000 untuk 60 menit voice, 100 SMS dan 50MB data per bulan selama 6 bulan dan Telcom Flexi dengan otomatis paket data spesial ( free 1 GB per bulan apabila isi ulang Rp50 ribu per bulan selama 9 bulan).

Ponsel tersebut juga dilengkapi dengan sistem operai Android 2.3 gingerbread dengan dua pilihan warna hitam dan putih serta dielngkapi dengan fitur ponsel cerdas.

"Smarphone Alcatel onetouch D662 ini secara istimewa dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat kelas menengah yang ingin memiliki pensel cerdas Android berkualitas dengan harga terjangkau," kata Sentot.

Sentot mengatakan pengawasan kualitas produk yang diproduksi di China itu tetap dilakukan oleh perusahaan di Perancis, asal brand tersebut. (sut)