Pages

.

Game: Pudding Monster

89813ae19b5929f16c479f78b2c46320
By Zeptolab

Platform: iOS dan Android
Harga: Rp 9.500,- (iOS), Free (Android)
Minimum OS: iOS 4.3 ke atas, Android 1.6 ke atas
Ukuran file: 20.8 MB (iOS), 40 MB (Android)

Nuansa Cut the Rope amatlah kental di game ini. Sekental karakter yang dibawa, yaitu para monster pudding, hehehe. Yup, Zeptolab kembali menggebrak genre puzzle dengan game menarik, menantang dan juga menggemaskan - Monster Pudding.

Pada intinya, Monster pudding menantang kita untuk menyatukan semua pudding yang ada dalam layar ponsel/tablet ke dalam sebuah bentuk baru. Pastikan tidak ada yang tercecer, keluar dari area (jatuh) karena akan menghentikan game ini dan Anda hrus mengulanginya kembali dari awal.
Pudding Monsters 2
Pudding Monsters 3
Pudding Monsters 3 4 R560
Seperti halnya sebuah pudding, monster-monster ini licin dan pergerakannya terbatas, hanya horisontal dan vertikal saja. Sebagai tantangan, ada area target dengan bentuk lantai bintang. Jika karaktar anyar yang dihasilkan oleh penggabungan monster-monster puding mampu menutupi semua lantai bergambar bintang tersebut, maka jumlah bintang yang diraih dalam level itu pun akan maksimal (3).

Sejalan dengan perkembangan level, sejumlah power up dan mekanisme cloning pun hadir untuk memudahkan juga sekaligus menyulitkan Anda dalam upaya menggabungkan  monster-monster pudding itu ke dalam satu bentuk raksasa.

Sumber : Tabloid Pulsa