Pages

.

Desain Nokia Lumia 920 dan Lumia 820


Desain Nokia Lumia 920 dan Lumia 820

Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 memang diberitakan akan dirilis dalam waktu dekat oleh Nokia sebagai pengembang produk seri Lumia. Walaupun masih satu minggu sebelum waktu perilisan dua smartphone Nokia ini, tetapi telah muncul dua foto yang diklaim adalah Lumia 920 dan Lumia 820 dari sebuah akun twitter @avleaks

Dalam foto yang di unggah tersebut terlihat desain dari Nokia Lumia 920 dan 820 yang memiliki beberapa warna yang sangat menarik. Kemungkinan setelah diluncurkan warna pada foto menjadi pilihan yang akan tersedia di pasar.

Adapun spesifikasi dari Nokia Lumia 920 sendiri seperti yang diberitakan oleh PCMag, akan memiliki layar 4,5 inchi dan juga dilengkapi dengan kamera PureView 41 megapixel yang merupakan produk andalan dari Nokia Pureview.

Nokia yang dalam hal smartphone telah kalah oleh Samsung yang unggul pada Samsung Galaxy dan juga Apple memang telah melakukan segala cara untuk memperoleh pasarnya kembali yaitu di kawasan Asia dan Eropa. Lalu kita tunggu saja perilisan resmi dari Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820.